0

Sad Party :'(

Ceritanya bermula pada kejadian hari ini yang terbilang asik asik bosan (loh) hehe.
Ya gimana enggak, gue asli bete gara-gara ngeliatin cowok gue yang bete di acara ulang tahun gue. Padahal ya, harusnya dia ikut senang dan gembira. But, he's not :(
Nagian senengnya ya jelas seneng ngeliatin temen2 gue seneng. hahaha. jadi ya pada intinya begitu. tapi maksud dr cerita gue apaan ya? gatau juga gue? hahaha.eh tapi gue ada foto indah ini (padahal biasa aja). thanks buat yang udah candid(foto kejutan) foto ku ini hahaha.
For the pict :


 
 
Wuu senengnya kalo liat foto ini. Sok romantis tp kalo di liat lucu juga hahaha. i looove this pict! 
uhhhhh pusing banget ni kepala gara2 naek kapal, terombang ambing tidak terarah di lautan, ealaaah, sangat pusing hehe, ini aja gue ngetik berasa ngetik di kapal, masi goyang sana sini. hehe

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top