0

Happy BornDay for Me !

haha i Loooooove this day !

hari ini hari ulang tahun ku yang ke-16 kawan kawan. tambah tua dah -,- haha
tapi gakpapa ko, yang penting aku harus bisa belajar jadi wanita dewasa. tambah usia mesti harus jadi lebih baik dong. ya gak? haha
Emang si hari ulang tahun ku ini terasa biasa aja, tapi semua yang aku jalanin uda beda sama usia ku waktu 15 kemarin.

jadi misi ku pertama :

- bisa jadi wanita yang beranjak dewasa dengan tingkah yang baik
- bisa lebih baik dari kemarin
- baik dalam segala hal
- baik sama semua

haha apasi? ko semua misi ku sama aja, cuma di ulang ulang gitu hehe. bingung mau nulis apaan. lagian misi nya apa aja sebenarnya aku gatau, cuma pengen punya misi yang lebih baik dari sebelumnya aja. hehe.

di hari ulang tahun ku ini aku di suguhi sebuah hadiah indah dari Mr.Singgih . selembar kertas dengan 50 soal di dalamnya. ya ampun mau mati gue ngapalin semua latian soal nya -,-
tapi tetep aja gue berharap dapat 8,0 lah setidaknya, capek mikir dan males her-her segala. hehe. dan yang lebih menyebalkan, gue kaga bisa jadi wanita lincah tadi di sekolah, gara-gara dua jerawat simetris yg menghiasi pipi dan hidungku, OMG sooooo big mameeeen. rasanya pengen gue pecahin aja ni, gue singkirin biar terlihat indah kembali wajah ku ini. haha

aduuuuh bingung dah mau ngomong apalagi. just enough for today. okaay :)

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top